Selasa, 11 Desember 2012

Pilihan Wisata Bahari budaya dan sejarah Pesisir Barat Lampung

Pilihan Wisata Bahari Budaya dan Sejarah Pesisir Barat Lampung

Siapa yang tidak kenal dengan keindahan pantai pantai di pesisir barat?.  yah memang pesisir barat terkenal sekali dengan keindahan baharinya.  beberapa yang menjadi pilihan untuk di kunjungi oleh wisatawan baik dalam negeri ataupun mancanegara,  mulai dari bahari sampai wisata sejarah.  berikut kami menulis beberapa referensi untuk anda kunjungi di pesisir barat.



Wisata Bahari
sebenarnya banyak objek wisata bahari yang dapat dikunjungi namun beberapa yang paling sering di minati oleh wisatawan yang berkunjung diantaranya :
  • Pantai Tanjung Setia.
    Terletak di Pesisir Selatan, 52 km dari Liwa potensi daya tarik yang ditawarkan adalah berselancar, berenang, menyelam, berperahu, berlayar, snorkling, memancing, berjemur matahari, menyusuri pantai, mengumpulkan karang, dan fotografi.
  • Pantai Labuhan Jukung
    Pantai labuhan jukung yang berlokasi di Pekon Kampung Jawa kecamatan, 35 km dari Liwa menawarkan beragam kegiatan mulai dari berselancar, View Sunset yang indah, hunting foto, memancing, berenang dab banyak kegiatan lain yang dapat di lakukan di pantai ini.  selain mempunyai pemandangan dan ombak yang indah wilayah daratan yang dipenuhi pasir menjadi sarana yang baik untuk bermain bersama keluarga. 
  • Pulau Pisang
    Pulau Pisang, Inilah Pulau Pisang; pulau seluas 2.310 hektare yang berada di Kecamatan Pesisir Utara, Lampung Barat. Pulau ini berpenduduk seribuan orang. Dulu, sebelum 1980, penduduk pulau ini lebih tiga ribu. Mereka tersebar di enam pekon: Labuhan, Lok, Sukadana, Pasar, Sukamarga, dan Bandardalam. Pulau Pisang (Banana Island) adalah pulau yang indah dengan pantainya dikelilingi pasir putih. Pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Pesisir Utara Krui Pugung Tampak, Lampung Barat.
  • Pesisir Selatan
    Pantai Way Jambu. Terletak di Pesisir Selatan, 60 km dari Liwa potensi daya tarik yang ditawarkan adalah berenang, menyelam, bersepeda, selancar angin, berkemah, dan berjemur matahari.
  • Pantai Way Sindi, Pesisir Tengah
  • Pantai Suka Negara, Bengkunat
  • Pantai Way Haru, Bengkunat
  • Dan beberapa wisata bahari lainnya yang tak kalah indahnya.
Objek wisata budaya dan sejarah
Objek wisata budaya dan sejarah, adanya situs megalitik di Pekon Purajaya, rumah tradisional di Desa Sukadana, dan berbagai Petilasan Patih Gajah Mada di Kecamatan Lemong.

2 komentar:

  1. hallo semuanya tunggu apalagi cepat gabung bareng kami di Donacopoker, lagi ada promo Spesial Kemerdekaan & Asian Games 2018 Bonus 2x Chips dalam sehari
    Tunggu apalagi ayo segera kunjungi di www.Donacopoker.net PELUANG USAHA TANPA MODAL POKER ONLINE
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    BalasHapus